ingin bercerai

Ingin Bercerai Karena Merasa Tidak Bahagia ?

Ingin Bercerai Karena Merasa Tidak Bahagia ? – Perceraian menjadi jalan terakhir ketikan pasangan sudah tak sejalan atau karena masalah-masalah tertentu yang tak bisa diselesaikan. Alhasil cerai dipilih sebagai jalan terbaik untuk menghindari masalah yang lebih buruk dikemudian hari.

Rumah tangga jauh dari kata yang di idam-idamkan selama ini. Lebih baik sendiri saja, daripada bersama pasangan dan batin serta fisik tersiksa.

Dipostingan saya yang lain saya sudah pernah membahas penyebab perceraian dalam rumah tangga. Ada yang karena KDRT, ekonomi, perselingkuhan dan lain sebagainya.

Mungkin anda juga ingin membaca : Pasangan tiba-tiba ingin cerai, Suami selingkuh tapi tak mau cerai , Amalan agar tidak jadi cerai , Pacaran lama begitu nikah kok cerai ?

Dan kesemua penyebab itulah yang membuat rumah tangga mejadi tidak bahagia, bahkan ada yang sangat menyesal telah memutuskan menikah dengan pasangan yang sekarang, namun tak sedikit pula yang ingin kembali kepada mantannya.

Nah, dari beberapa penyebab perceraian tersebut mana yang mungkin belum bisa anda toleransi atau pasangan anda toleransi. Mungkin bukan bukan bercerai namun berpisah terlebih dahulu menjadi jalan yang baik.

Misal anda atau pasangan anda yang menyendiri lebih dahulu, misal salah satu ke rumah orang tua terlebih dahulu. sehingga masing-masing punya waktu untuk berintrospeksi diri dan juga memperbaiki diri.

Misal anda sebagai suami yang mungkin terlalu keras kepada istri, inginnya selalu dimengerti istri, bisa jadi anda sudah sedikit sadar akan hal ini. Namun karena mungkin suasana hati yang kacau karena pekerjaan dan lain sebagainya, rasanya sulit untuk mengontrol emosi sehingga setiap kali bersama dengan istri hanya pertengkaran yang terjadi. Diluar rumah anda merasa kacau dan di dalam rumahpun anda merasa kacau sehingga mengundang banyak energi negatif dan mengikis aura cinta dalam rumah tangga anda.

Atau semisal anda sebagai istri yang terlalu menuntut suami sehingga apapun upaya suami untuk membahagiakan anda selalu terlihat kurang dan membuat anda tak pernah bisa menghargainya.

Nah sebelum situasi dan kondisi semakin memburuk mungkin berpisah sementara lebih baik. Anda berdua bisa saling berintrospeksi diri, dan anak-anakpun tak perlu merasa kehilangan kasih sayang dari orang tua.

Rumah tangga bahagia bisa terwujud jika anda dan pasangan bisa bekerja sama dengan baik, namun jika salah satu atau keduanya sama-sama egois maka perpisahanlah yang terjadi.

Saya doakan semoga kehidupan rumah tangga anda selalu harmonis, bahagia dan sejahtera.

Bagi anda yang ingin berkonsultasi dan ingin memperbaiki aura dalam diri anda, maka anda bisa menghubungi nomor yang ada di bawah website ini.

Demikian semoga bermanfaat.

Sampai jumpa lagi divideo saya yang lainnya.

 82 total views,  2 views today