Inilah Ciri-Ciri Warung Atau Toko Diguna-guna, Waspadalah!

Ciri-Ciri Warung Diguna-guna – Yang namanya usaha tentu bukanlah suatu hal yang mudah. Ada saja rintangan yang menghadang. Namun saya berharap anda bukanlah orang yang bermental tempe, baru sekali dua kali usaha anda sudah menyerah.

Ingatlah bahwa setiap orang sudah dijamin rezekinya oleh Tuhan jangan sampai karena anda menyerah rejeki anda diberikan pada orang lain yang usahanya 2 kali lebih keras dari usaha yang anda lakukan.

Ketika anda membangun usaha tentunya bukan anda saja yang melakukan usaha itu, namun orang lain juga punya usahanya sendiri yang bisa jadi akan menjadi saingan anda dalam berdagang.

Ada yang bersaing secara sehat namun ada juga yang menggunakan cara-cara jahat untuk bisa memenangkan persaingan dalam berdagang.

Dan salah satunya adalah meng-guna-guna warung lawan, atau mengirimkan sihir atau energi negatif ke warung pesaing.

Nah berikut adalah ciri-ciri atau tanda warung atau tempat usaha anda dikirimi energi negatif :

Pertama, Tiba-tiba sepi tidak seperti biasanya, warungnya tak terlihat.

Bila anda menjumpai warung yang selalu sepi, bahkan letaknya sudah strategis, bisa jadi warung tersebut sudag diguna-guna.

Walaupun banyak orang yang lewat, banyak yang tidak mampir, Padahal warung nya buka tapi terlihat seakan-akan selalu tutup. Walaupun sudah buka sejak pagi pembeli tak kunjung dating untuk membeli barang yang dijual.

Efeknya bisa beragam ketika warung dikirim guna-guna, ketika warung diguna-guna maka akan memberikan dampak seperti meghilangkan hawa keberadaan warung tersebut.

Sehingga warung sepi dan lama-lama kelamaan jika tidak ada upaya untuk mengatasinya bisa-bisa berakhir dengan kebangkrutan.

Mungkin anda juga tertarik dengan video : ruwatan sengkala atau mugking anda juga tertarik membaca penyebab aura tertutup

Kedua, Pembeli Tidak Betah Berlama-lama di warung

Walaupun sepi sesekali masih ada yang mampir, namun jika pun sudah masuk ke warung ia tidak akan bertah berlama-lama diwarung tersebut.

Semisal calon pembeli hanya melihat-lihat saja kemudian langsung pergi, begitu seterusnya. Bisa jadi memang terlalu dini apabila menyimpulkan warung sudah dikirim guna-guna, namun jika hal itu selalu terulang dan sering, sepertinya anda harus berhati-hati.

Mungkin warung sudah disiapkan dengan sedemikian rupa dengan tujuan agar calon pembeli bisa dengan mudah membeli dagangan, warung juga sudah dalam kondisi bersih, harga tak kalah dari toko sebelah, tapi entah kenapa pembeli tidak betah dan cepat-cepat ingin pergi.

Ketiga, Banyak Keanehan

Biasanya muncul bau-bauan tak enak, seperti bau-bauan busuk namun tidak tahu asalnya darimana. Tanda umum lainnya munculnya lalat hijau yang muncul entah darimana asalnya. Atau muncul serangga-seranga penggangu lainnya. Padahal tempat sudah bersih dan rapi.

Selain itu kadang pemiliki warung menjumpai ada barang-barang yang hilang namun beberapa hari kemudian ketemu secara acak bukan hanya barang kadang juga uang juga hilang dan ketemu lagi.

Ke-empat, Diganggu saat diwarung atau toko

Ketika pemilik berada di warung atau took ia merasa tidak nyaman, ketika tidur di dalamnya selalu saja ada yang aneh, mulai dari melihat penampakan-penampakan, mendengar suara aneh, hingga bermimpi sesuatu yang aneh. Yang ditujuakan agar si pemiliki warung atau toko tidak bertah dan segera cepat pergi dari warung itu.

Bisa juga ditandai dengan tubuh lemas ketika ada calon pembeli sehingga tak mampu melayani calon pembeli dengan baik.

Jika anda punya pengalaman lain silakan sampaikan di kolom komentar ya …

Lalu, Jika warung sudah diguna-guna, bagaimana cara mengatasinya ?

Ada dua hal yang perlu anda lakukan yaitu usaha lahirain dan usaha batiniah

Usaha lahiriah adalah bentuk usaha seperti memperbaiki tata ruang warung atau took, bersikap ramah ketika ada yang menyambangi ke toko anda, selalu bersihkan warung atau toko.

Nah usaha batiniah bisa dibantu dengan mendekatkan diri kepada Tuhan pencipta Alam semesta yaitu dengan berdo’a.

Kemudian usaha batiniah juga meliputi pembersihan seluruh energi negative baik di toko maupun dalam diri anda.

Anda bisa meminta pakar spiritual yang ada disekitar anda untuk melakukannya atau anda juga bisa menggunakan sarana aura khusus yang praktis yang mana khasiatnya untuk membersihkan dan membentuk benteng pertahanan dengan energi aura. Sehingga tempat usaha / warung / ruko bisa terhindar dari serangan guna-guna

Ada cerita unik dari seorang sahabat, ia punya usaha sebuah warung. Yang namanya warung pastilah anda tahu sangat banyak di Indonesia. Jadi bisa dipastikan ketika anda membuka usaha warung maka saingannya bukan hanya 1 atau 2 orang saja namun banyak.

Ia bercerita kalau warung yang sudah dirintis tiba-tiba berubah menjadi sepi. Yang awalnya rame tiba-tiba warungnya sepi hanya 1, 2 orang saja yang datang.

Dalam hati ia menyimpan banyak tanya apakah ada suatu hal yang tidak beres … sejak itu ketika ia tidur ditempat usaha itu ia selalu bermimpi sesuatu yang tidak enak, hal tersebut terjadi berulang-ulang selain itu ia juga menjupai semacam organ binatang yang membusuk disekitar pintu warungnya…

Hingga akhirnya tanpa sengaja ia ngobrol dengan temannya menceritakan bahwa ia mengalami hal yang demikian … temannya tersebut merespon ada sesuatu yang tak telihat ditempat usaha itu dan bisa saja itu guna-guna dari orang … kemudian singkat cerita ia mencari cara bagaimana menangkalnya dan akhirnya ia menghubungi saya dan saya lakukan pembersihan serta pembentengan aura untuk usahanya tersebut….

Alhamdulillah kabar baiknya usaha sudah mulai lancar dan semakin berkembang …

 50,056 total views,  80 views today

Pencarian Kehalaman Ini:

  • menerawang tempat usaha gimana caranya
  • ciri ciri warung diguna guna
  • tanda usaha kita diguna guna
  • tanda tanda usaha ada yang usil
  • Kenapa tiba tiba warung sepi
  • kenapa dagangan tiba tiba sepi
  • Jualan tiba tiba sepi
  • dagang tiba tiba sepi
  • ciri toko diguna
  • ciri ciri warung yang terkena sihir
  • Tiba tiba warung mendadak sepi