Kenapa Ia Tega Mengkhianati Cinta Anda ?

Ketika anda menjalani sebuah hubungan asmara, maka sebenarnya andapun harus siap dengan segala resikonya.

Ya awal menjalani hubungan dengan pasangan anda memang sangat indah, namun seiring berjalannya waktu, hal yang tak diinginkan datang menghampiri anda.

Selingkuh !!!

Ya … salah satu hal yang menghancurkan sebuah hubungan asmara. Baik masih pacaran ataupun anda yang sudah menikah.

Merasa di khianati … ? sudah pasti

Sedih ? galau? Semua perasaan negatif mungkin siap menerka anda.

Ingat larut dalam kesedihanpun tiada guna, hanya akan membuat hidup anda semakin terpuruk.

Nah daripada anda galau lebih baik ketahui beberapa hal ini, mengapa dia tega selingkuh dari anda :

  1. Keintiman dalam hubungan sudah pudar

Maksud dari hal ini adalah chemistri hubungan antara anda dengan dirinya sudah hilang. Tak ada rasa spesial antara anda dan dia. Entah karena kesibukan atau karena berbagai hal yang membuat anda dan dirinya jarang berkomunikasi, atau jaranng melakukan seseuatu yang romantis dengan dirinya. Sehingga rasa bosan selalu muncul antara anda dan dia.

 

  1. Pengaruh Lingkungan

Dimana ia bergaul tentu pasti banyak mempengaruhinya, jika kebanyakan temannya berselingkuh maka hal itu akan menjadi sesuatu yang biasa baginya.

Jika temannya melakukan perselingkuhan pada pasangannya, maka kemungkinan besar iapun akan melakukan hal yang sama.

 

  1. Terlalu banyak menghabiskan waktu di media sosial

Namanya media sosial, ia akan berinteraksi dengan banyak orang. Chating atau hanya sekedar pasanga foto dan video bisa dengan mudah ia jumpai.

Bukan tidak mungkin jika ia merasa sudah bosan dengan anda dan merasa sudah tidak ada sesuatu yang berharga untuk dipertahankan maka ia akan berpindah ke lain hati.

Orang yang menurutnya lebih baik dari anda mungkin saja akan menarik perhatian dari aktivitas media sosialnya sehingga diam-diam ia menghubungi dirinya dan menjalin hubungan asmara dengan dirinya.

 

 

  1. Sudah Menjadi Sifatnya

Untuk yang satu ini bisa jadi memang sudah jadi tabiatnya, sehingga berkali-kali menjalin hubungan tetap akan berakhir dengan perselingkuhan.

 

  1. Tak Mampu Mengontrol Sikap Egois

Hanya mementingkan ego sendiri tanpa mementingkan perasaan pasangannya. Komitmen yang sudah dibuat bukan menjadi suatu hal yang berarti.

Demikian semoga beramanfaat untuk anda, jangan sampai pasangan anda berselingkuh untuk mencegah hal itu anda  bisa menggunakan sarana aura agar aura kebaikan senantiasa mendampingi anda.

 

 524 total views,  2 views today