Waspada, Munculnya Orang Ketiga Dalam Hubungan Anda

Munculnya Orang Ke Tiga – Memiliki pasangan memang sangat membahagiakan, diawal-awal hubungan perasaan bahagia satu sama lain bisa terasa. namun seiring berjalannya waktu hubungan mulai retak lantaran adanya orang ketiga.

Orang ketiga seakan datang menghancurkan hubungan cinta, namun apakah demikian adanya?

Tentunya ada berbagai sebab-sebab mengapa seseorang bisa selingkuh. Bisa jadi si orang ketiga ini tidak tahu menahu hubungan antara anda dan pasangan.

Sedangkan pasangan anda memang ingin menyembunyikan hubungannya dengan anda dari orang ke tiga ini.

Walaupun memang bisa jadi orang ketiga ini ingin merebut pasangan anda,  bisa jadi ada faktor-faktor lain yang terjadi pada internal hubungan anda, hubungn anda dengan pasangan mungkin sudah tidak sehat lagi.

Mungkin anda juga ingin membaca : Alasan Pacar MInta Putus , Cara PDKT lewat chat sukses , Tidak Lagi Dikejar-kejar Sidia

Nah pada postingan ini akansaya share beberapa hal yang bisa menyebabkan orang ketiga ini masuk ke dalam hubungan anda.

Ada beberapa sebab mengapa orang ketiga bisa masuk ke dalam hubungan anda. Kita bagi menjadi dua, ada faktor intern yaitu hubungan anda dengan pasangan dan Karena sebab ekstern.

Faktor intern bisa terjadi karena beberapa hal berikut :

Pertama, Hubungan mulai hambar dan membosankan

Seiring berjalannnya waktu hubungan bisa saja mencapai puncak kejenuhan. Yang mana hal ini jika tidak sama-sama dewasa dalam menyikapinya akan menimbulkan masalah baru.

Pertemuan tidak menjadikan hubungan anda harmonis malah sebaliknya perasaan tidak nyaman dan bosan melanda, yang biasanya membahagiakan bertemu pasangan kini malah terasa hambar hanya pertemuan biasa tanpa makna. Yang dulu biasanya kangen-kangenan kini komunikasi tak terasa spesial lagi.

Kedua, Sering berselisih dan berakhir dengan pertengkaran

Sedikit banyak pastinya ketika menjalani hubungan perselisihan bisa diatasi karena bisa saling mengerti dan mengalah. Hal ini terjadi karena biasanya masih satu visi yaitu pacaran. Namun seiring berjalan waktu bisa saja terjadi kesalah pahaman yang membuat kedua belah pihak bisa saja mengedepankan ego nya masing-masing.

Jika sifat egois masing-masing sudah keluar maka mufakat mustahil terjadi dan bisa anda rasakan sendiri, anda akan bertengkar dengan pasangan anda.

Ketiga, Tak tercipta waktu berkualitas

Kesibukan dan rutinitas bisa menjadi waktu yang unik bagi pasangan tertentu, namun juga bisa menjadi bumerang yang juga perlahan membuat hubungan anda menjadi renggang.

Si Dia sudah menyempatkan waktu bertemu dengan anda, malah anda tiba-tiba tidak bisa karena ada halangan, dan sebaliknya.

Ataupun jikalau bertemu bukan perasaan bahagia yang anda rasakan namun perasaan yang ingin menghindar atau ingin menyendiri baik dari dia ataupun dari orang lain.

Keempat, Menganggap hubungan hanya main-main

Pacaran merupakan masa perkenalan dimana anda dan pasangan mengenal satu sama lain, namun ada juga yang berfikir bahwasanya pacaran hanya main-main belaka.  Jadi jikapun pindah ke lain hati itu adalah hal mudah baginya.

Kelima, Tak mampu berkomitmen

Masa-masa perkenalan juga masa dimana komitmen seseorang diuji, menyukai orang lain pastinya pernah terbesit dalam hati. Namun jika rasa cinta anda kuat maka orang ketigapun tak akan pernah hadir dalam hidup anda. Rasa cinta anda dengan pasangan lebih berharga daripada orang ketiga tersebut.

Keenam, Menyimpan Keraguan

Seiring berjalannya waktu pastinya baik anda maupun pasangan pastinya mengenal baik sifat dan karakter masing-masing. Ntah karena sesuatu tersebut bisa jadi ia merasa bahwa anda dan dia tidak bisa saling melengkapi satu sama lain. Jika dilanjutkan pastinya ia merasa akhirnya pun akan sama berakhir dengan perpisahan.

Faktor-faktor intern tersebutlah yang bisa membuat celah orang ketiga masuk dan membuat hubungan anda dengan pasangan semakin renggang.

Sedangkan faktor ekstern yang bisa membuat orang ketiga masuk adalah sebagai berikut :

Pertama, Cinta Lokasi

Entah karena pekerjaan atau karena sering bertemu ditempat tersebut bisa saja membuat seseorang jatuh cinta. Perasaan yang dulu biasa saja bisa membuat pasangan anda terpengaruh karena sering berkomunikasi dan bercanda dengan orang ketiga tersebut.

Kedua, Orang ketiga tersebut merasa tidak ada orang sebaik pasangan anda kepadanya.

Ketiga, Orang tersebut memang suka pada pasangan anda dan tidak perduli apakah ia sudah punya pacar atau belum.

Nah sebelum hubungan cinta anda kandas atau untuk anda yang mengalami masalah asmara, maka sebaiknya anda meningkatkan aura cinta yang ada di dalam diri anda.

Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam membuka aura dan ingin menggunakan sarana spiritual praktis sebagai penunjang ikhtiar bating anda, Tanpa pantangan, tanpa laku tirakat yang berat maka anda bisa menggunakan kalung aura positif.

Kalung aura positif merupakan sebuah sarana aura yang sudah aya tirakati khusus dan saya proses secara aura sehingga energinya bisa anda manfaatkan untuk membantu anda membuka aura positif.

Demikian artikel bagaimana Munculnya Orang Ketiga dalam hubungan asmara anda. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di video selanjutnya.

Wasslamualaikum dan salam bahagia !

 70 total views,  2 views today