Tehnik Managemen Emosi Agar Aura Semakin Bersinar

Managemen Emosi Agar Aura Semakin Bersinar – Salah satu hal yang mempengaruhi pancaran sinar aura dalam diri seseorang adalah emosi dari orang tersebut. Orang yang sedih akan membuat pancaran auranya menurun dan terlihat suram.

Berbeda halnya dengan orang yang hatinya bahagia, auranya akan lebih bersinar dan bercahaya. Memang tidak mudah mengatur perasaan, apalagi jika beban hidup anda sangat berat.

Masalah demi masalah datang mulai dari yang ringan sampai berat. Mulai dari yang diburu waktu hingga yang harus membuat anda mengambil keputusan berat dan merelakan segala sesuatu yang berharga bagi anda.

Beberapa orang ada yang mengalami masalah asmara, sulit mendapatkan pasangan, sulit mendapatkan jodoh, hubungan kandas ditengah jalan, dikhianati pasangan ataupun ditikung teman dari belakang.

Bahkan tak jarang ada yang sampai membuat seseorang trauma dengan masalah-masalah yang dihadapinya.

Seperti salah satu klien yang pernah saya bantu beliau ini mengalami masalah trauma cinta, sudah pacaran lama dan sudah tunangan namun belum sempat naik pelaminan hubungannya harus berakhir.

Hal tersebut memang sangat disayangkan sesuatu yang seharusnya menjadi bahagia malah berbalik menjadi kesedihan yang mendalam.

Hingga membuat ia mengunci hatinya dan sampai berjalan beberapa tahun ia sendiri menjomblo, setelah saya terapi sekaligus membuka aura jodohnya Alhamdulillah sekarang sudah menikah dan hingga saat ini dikaruniai dua putra. Allhamdulillah …

Mungkin anda juga ingin membaca : Buka aura menurut agama islam , Cara Membuka Aura Rezeki Yang Tertutup , Ciri-ciri aura tertutup.

Berbeda lagi dengan orang yang mengalami masalah kerezekian, sudah ikhtiar ke sana dan kemari untuk meningkatkan pendapatan, mulai memperluas usaha dengan membuka cabang maupun membangun usaha sampingan lain namun tak juga menunjukan hasil yang baik.

Hal ini terjadi bisa jadi karena aura yang dimilikinya lemah sehingga membuat rezekinya seret dan bahkan mengantarkan hidupnya pada kesengsaraan.

Nah salah satu yang mempengaruhi aura dalam diri seseorang adalah perasaan atau emosi yang orang tersebut, maka dari itu pada video kali ini saya akan share bagaimana memanage emosi anda agar aura anda lebih bersinar  dan bercahaya.

Oke baik mari kita lanjut bagaimana memanage emosi agar aura anda tetap bersinar dan tidak lagi mengundang hal-hal negatif yang dapat merugikan anda.

Meskipun tidak membuat aura anda benar-benar terbuka namun setidaknya hal ini akan membantu anda merasa lebih nyaman dan mempertahankan aura pada kondisi yang lebih baik.

Pertama, Meditasi.

Meditasi sangat banyak sekali manfaatnya. Salah satunya adalah untuk bisa lebih mengatur dan mengontrol apa yang anda pikirkan dan apa yang anda rasakan.

Dengan meditasi hati dan fikiran anda akan menjadi lebih rileks dan mengendurkan seluruh otot tubuh karena tegang memikirkan segala masalah yang telah menimpa anda.

Kedua, Memahami Setiap Peristiwa Yang Terjadi Adalah Pembelajaran Berharga.

Dikecewakan memang menyakitkan namun akan lebih menyakitkan lagi jika kita mengecewakan orang lain. Namun point pentingnya adalah ketika anda melakukan sesuatu, maka lakukan dengan sepenuh hati. Agar hasilnya maksimal.

Kita hanya manusia biasa yang sejatinya hanya bisa berikhtiar dan tuhanlah yang menentukan, tuhanlah yang meridhoi apakah kita pantas mendapatkan apa yang kita impikan.

Manusia tidak sempurna jika kita salah maka mintalah maaf dan jika orang lain salah maka maafkanlah, jika ada yang berbuat baik pada anda maka berterima kasihlah dan jika anda melakukan kebaikan pada orang lain bersyukurlah … karena kita masih diberi kesempatan untuk melakukan hal baik tersebut.

Ketiga, Ikhlaskan / Relakan.

Apa yang terjadi, maka terjadilah. Kita tak akan bisa kembali ke masa lalu atau termenung menyesali apa yang sudah terjadi. Masih ada hari esok untuk menyongsong harapan yang baru. Jika anda merasa menyesal atau merasa tidak mampu untuk melakukan sesuatu pasrahkanlah pada Allah dan yakinlah Allah akan memberikan yang lebih baik pada anda.

Ikhlas bukan berarti anda menahan amarah namun lebih kepada melepas amarah jadi ketika anda masih menahan rasa benci, rasa dendam anda belum benar-benar ikhlas.

Memang mengikhlaskan sesuatu bukanlah hal yang mudah, Oleh karea itu salah satu tips untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan memiliki harapan baru, atau harapan pengganti untuk itu.

Demikian bagaimana cara memanage emosi agar aura dalam diri anda selalu terpancar dan bersinar. Semoga postingan kali ini bermanfaat.

Wassalamualaikum dan salam bahagia!

 100 total views,  4 views today